Pasca-OTT KPK, Rumah Bupati Klaten Tertutup Rapat

id pascaott kpk rumah bupati klaten tertutup rapat

Pasca-OTT KPK, Rumah Bupati Klaten Tertutup Rapat

Kondisi rumah dinas Bupati Klaten Sri Hartini di Jalan Pemuda No. 194 tertutup rapat terkait KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), pada Jumat (30/12). (Foto: Bambang Dwi Marwoto/ANTARAJATENG.COM)

Klaten, Antara Jateng - Kondisi rumah dinas Bupati Klaten Sri Hartini di Jalan Pemuda No. 194 tertutup rapat terkait KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), pada Jumat.

Namun, sejumlah orang terlihat dari luar pintu pagar rumah dinas bupati melakukan aktivitas baik di teras maupun dalam rumah.

Selain itu, mobil dinas Bupati Klaten masih parkir di dalam garasinya hingga pukul 12.00 WIB.

"Rumah dinas Bupati Klaten tidak seperti biasanya selalu terbuka, tetapi sejak Jumat pagi tertutup," kata Gunawan salah satu warga Klaten.

Namun, Gunawan tidak mengerti ada apa.
Lima mobil terlihat dengan nomor plat polisi asal Yogyakarta telah keluar dari rumah dinas Bupati sekitar pukul 12.15 WIB.

Kelima mobil tersebut mengarah ke selatan menuju ara Yoyakarta, tetapi hingga sekarang belum diketahui siapa penumpang di dalam mobil apakah Bupati Klaten Sri Hartini dan petugas KPK atau tidak,
"Saya tidak tahu baru masuk bergantian jaga di rumah dinas. Dan, rumah dinas sudah kosong," kata salah satu petugas jaga rumah dinas bupati yang tidak mau disebut namanya.

KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Klaten Sri Hartini, kata Ketua KPK Agus Rahardjo melalui pesan singkat di Jakarta, Jumat.

Namun, Agus belum menjelaskan siapa saja pihak lain yang diamankan dan kasus apa yang melilit Bupati Klaten itu.
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar