Crystal Palace Tahan Imbang 0-0 dari Bournemounth

id crystal palace tahan imbang 00 dari bournemounth

Crystal Palace Tahan Imbang 0-0 dari  Bournemounth

Crystal Palace (Reuters)

Pada laga yang menjadi pertemuan perdana kedua tim sejak Maret 1989, Palace berhasil mempertahankan peluang untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan sementara Bournemouth yang dilatih Eddie Howe berada di posisi ke-14.

Palace yang dilatih Alan Pardew memulai dan mengakhiri laga dengan baik dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga. Bournemouth juga belum mendapatkan kekalahan dalam enam pertandingan terakhirnya.

Naiknya Palace ke posisi kelima juga berkat kekalahan Manchester United 0-2 atas Stoke City Sabtu petang ini.

Pada jalannya laga, Scott Dann memiliki peluang lewat tendangan sudut di menit pertama.

Palace kembali berpeluang lewat tendangan voli Delaney yang dibalas dengan upaya Harry Arter namun berhasil diselamatkan oleh kiper Palace, Wayne Hennessey.

Pada pertengahan babak pertama tuan rumah Bournemouth berkesempatan lewat sepakan Matt Ritchie menyusul umpan silang Stanislas.

Hennessey pun harus bekerja keras untuk menghentikan aksi Dan Gosling dan Stanislas setelah bek Palace, Delaney, memotong umpan silang Charlie Daniels.

Kedua tim melakukan pergantian pemain pada interval di mana Yohan Cabaye menggantikan Jordon Mutch untuk Palace, sementara Howe memasukan Eunan O'Kane menggantikan Arter yang mendapatkan kartu kuning akibat melanggar Wilfried Zaha.

O'Kane nyaris menciptakan gol indah lewat sepakan keras menyusul umpan matang Francis namun masih mampu ditepis Hennessey.

Hingga laga usai kedua tim tetap bermain imbang 0-0 kendati Tokelo Rantie yang masuk menggantikan Murray sempat menciptakan peluang pada babak kedua, demikian AFP.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar