Gandeng Advan, Indosat Ooredoo Hadirkan Paket 4G LTE

id gandeng advan indosat ooredoo hadirkan paket 4g lte

"Ini bukan hanya bundling, hari ini memulai suatu bagian dari transformasi yang sudah dicanangkan beberapa waktu lalu untuk memimpin dunia digital di Indonesia," kata Joy Wahyudi, Director & Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, dalam temu media di Jakarta, Rabu.

Selain jaringan 4G dan aplikasi, Joy mengatakan, dibutuhkan perangkat untuk menunjang ekosistem. "Ini akan semakin banyak tahun depan, dalam hal ini Advan untuk memastikan perangkat 4G makin terjangkau sehingga masyarakat dapat menggunakan layanan Ooredoo dan memanfaatkan internet cepat," ujar dia.

"Tahun ini sudah mencakup 35 kota mewakilkan 45 juta penduduk di seluruh Indonesia. Dengan Advan kami mewujudkan 4G phone termurah di Indonesia. Ini akan mendukung digitalisasi Indonesia," sambung dia.

Sementara itu, Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, yang hadir dalam kesempatan itu menyambut baik kerjasama tersebut. "Bagi saya sangat gembira karena makin murah makin cepat makin bagus bagi masyarakat," kata dia.

"Ini harus dikomunikasikan dengan baik kepada masyarakat, agar handset makin murah sesuai dengan daya beli masyarakat, sehingga populasi 4G meningkat," lanjut dia.

Kerjasama Indosat Ooredoo dan Advan menghadirkan paket bundling smartphone 4G LTE. Dengan harga Rp 999.000, pengguna akan mendapatkan Advan 4G LTE i45 dengan paket data dari Indosat Ooredoo sebesar 6GB untuk 3 bulan internetan di jaringan 4G LTE.

"Kami percaya bahwa kedepan produk Advan menjadi brand kepercayan Indonesia karena diproduksi di Indonesia khususnya di Semarang," ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar