ANTARA Gelar Lomba Memancing

id antara gelar lomba memancing

<strong>ANTARA</strong> Gelar Lomba Memancing

Ketua Panitia HUT Kantor Berita ANTARA Biro Jawa Tengah, Toto Marwoto, Jumat, mengatakan lomba memancing ini bakal diikuti sekitar 120 pemancing dari kalangan pekerja media dan relasi perusahaan.

Panitia menyediakan hadiah jutaan rupiah dalam lomba yang dihelat bersama Wartawan Mancing Mania (Wamama). Juara pertama meraih Rp1,5 juta, kedua Rp1 juta, ketiga Rp750.000.

Selain itu, peringkat 4 hingga 20 dengan perolehan ikan terbanyak mendapatkan hadiah hiburan, masing-masing Rp150.000. "Jadi, peluang peserta untuk membawa hadiah uang sangat besar," kata wartawan senior tersebut.

Sayangnya, kata Toto, saat ini jumlah peserta lomba sudah hampir penuh. "Pesertanya memang membeludak, sementara kapasitas di lokasi mancing hanya sekitar 120 lapak," katanya.

Ia menegaskan bahwa lomba bakal berlangsung fair karena panitia melibatkan juri-juri berpengalaman.

Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Jawa Tengah, Achmad Zaenal M, menyatakan lomba memancing tersebut merupakan perwujudkan awak Biro Jateng dalam berbagai kegembiraan bersama kalangan seprofesi dan relasi.

"Kami bersyukur bahwa ANTARA saat ini sudah berusia 78 tahun dengan kondisi perusahaan yang tetap sehat dan prospektif. Kami layak berbagai syukur dan gembira bersama pekerja media dan relasi kami," katanya.

Ia mengapresiasi sejumlah sponsor sehingga lomba memancing bisa dilaksanakan dengan penuh kegemberiaan.

Berkat dukungan PT Pertamina, PT Jasa Raharja, Bank Jateng, BPJS Ketenagakerjaan,PT Pelabuhan III Tanjung Emas, Grha Candi Golf, Juliari P. Batubara, dan lainnya, lomba ini bakal berlangsung penuh dengan kenangan. ***


Pewarta :
Editor: Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar