Google Tunjuk BB Perkuat Android for Work

id google tunjuk bb perkuat android for work

Google Tunjuk BB Perkuat Android for Work

(www.fotopedia.com)

Nantinya, Android for Work yang didukung BES12 akan menghadirkan profil khusus dan keamanan spesifik baik untuk tiap-tiap aplikasi maupun data bisnis dan personal, demikian keterangan tertulis perusahaan ini, Kamis.

"Blackberry bekerja sama dengan Google untuk menghadirkan solusi yang memberi keleluasaan penggunaan di semua platform mobile dalam organisasi mereka," kata Wakil Presiden Eksekutif Produk Perusahaan dan Solusi Nilai Tambah Blackberry, Billy Ho.

"Android for Work dengan BES12 akan memberikan pilihan tambahan bagi pelanggan untuk meningkatkan keamanan mobile mereka dan produktivitas karyawan, serta ketenangan sekaligus kenyamanan bahwa tidak ada seorang pun akan kehilangan kendali atas data perusahaan atau mengorbankan pengalaman pengguna atau mengacau di jaringan mereka," katanya.

Solusi BES12 dipercaya dapat dengan mudah terintegrasi dengan sistem operasi Android guna memungkinkan pemisahan pada level platform.

Hal itu mengurangi kebutuhan pembungkusan aplikasi sembari memberi keleluasaan akses tanpa hambatan ke Google Now serta aplikasi-aplikasi Android apa pun yang tersedia pada Google Play sepanjang diizinkan kebijakan perusahaan masing-masing.

BES12 akan memberikan perusahaan-perusahaan cara pengelolaan Android for Work yang paling aman sekaligus fleksibel.

Sementara perangkat tablet dan ponsel pintar dengan Android for Work akan dengan mudah dikelola melalui lingkungan BES12 yang memudahkan pengelolaan dari semua jenis platform pengaturan perangkat, seperti BYOD dan COBO, melalui satu pusat komando dan kelola.

Android for Work yang diperkuat BES12 bakal bisa dioperasikan di dalam jaringan perusahaan baik melalui keterhubungan fisik maupun cloud, dengan jaminan standar keamanan terbaik Blackberry, arsitektur yang simpel serta jaringan infrastruktur nan andal.


Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar