• PDIP: Tawaran Menteri Untuk Gerindra Biasa Saja

      Minggu, 26 Okt 2014 07:16:20 WIB

      Jakarta, Antara Jateng - Juru bicara PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari menilai tawaran menteri dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk Partai Gerindra merupakan hal yang biasa saja jika dilakukan, karena Jokowi bukan tipikal orang yang pendendam terhadap lawan politiknya.

    • Syafi'i Ma'arif: Jokowi Cerdik Bentuk Kabinet

      Sabtu, 25 Okt 2014 18:17:22 WIB

      Magelang, Antara Jateng - Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif menilai langkah Presiden Joko Widodo membentuk kabinet dengan melibatkan Komisi Pemberantasan Korupsi dan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan adalah cerdik.

    • Pelaku Kejahatan Seksual Diusulkan Dihukum Kebiri

      Sabtu, 25 Okt 2014 16:51:59 WIB

      Jakarta, Antara Jateng - Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait, menyatakan pelaku kejahatan seksual terhadap anak patutnya dihukum kebiri melalui suntik kimia untuk menimbulkan efek jera.

    • Din : MUI Dukung Pencanangan Hari Santri oleh Presiden

      Sabtu, 25 Okt 2014 16:40:06 WIB

      Jakarta, Antara Jateng - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Din Syamsuddin, mendukung adanya pencanangan Hari Santri oleh Presiden Joko Widodo pada peringatan tahun baru Islam 1346 Hijriah.

    • Andrinof Chaniago: Saya Diundang ke Istana Bukan Membicarakan Posisi Menteri

      Sabtu, 25 Okt 2014 16:22:17 WIB

      Jakarta (ANTARA News) - Pengamat kebijakan publik Indonesia Andrinof Chaniago mengatakan dirinya diundang ke istana oleh Presiden Joko Widodo hanya untuk memberikan pandangan atas situasi yang terjadi saat ini, bukan membicarakan posisi menteri.

    • Banyak Rektor yang Bertanya Dipecahnya Kementerian Pendidikan, Kata Agus Hermanto

      Sabtu, 25 Okt 2014 16:16:37 WIB

      Jakarta, Antara Jateng - Wakil Ketua DPR Agus Hermanto menilai Kementerian Pendidikan memerlukan pembahasan paling mendalam karena banyak rektor dari perguruan tinggi yang mempertanyakan dipecahnya nomenklatur kementerian tersebut.

    • Fadli Nilai Positip Jokowi Dalam Memilih Menteri Mempertimbangkan ke KPK

      Sabtu, 25 Okt 2014 16:12:00 WIB

      Jakarta, Antara Jateng - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengimbau pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla untuk tidak tergesa-gesa dalam menyusun kabinetnya meski pelantikan Presiden Joko Widodo sudah berlangsung sejak Senin (20/10).

    • Calon Menteri Nasdem Terus Ikuti Perkembangan Pengumuman Kabinet

      Sabtu, 25 Okt 2014 16:03:29 WIB

      Jakarta, Antara Jateng - Calon menteri dari Partai Nasional Demokrat seperti Siti Nurbaya, Ferry Mursyidan Baldan dan Enggartiasto Lukita terus mengikuti perkembangan pengumuman kabinet bentukan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla yang rencananya diumumkan Jumat malam.

    1 2 3 4 ... 7 Next >>