ANTARA TV | TWITTER | Facebook | SIGN IN
Rabu, 16 Agustus 2017

Ramadhan, Pelayanan Bea Cukai Tidak Berkurang

| 546 Views
id bea cukai, pelayanan, ramadhan
Ramadhan, Pelayanan Bea Cukai Tidak Berkurang
Para pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil DJBC Jateng dan DIY menghadiri Tarhib Ramadhan dalam rangka menyambut Ramadhan 1438 H di Aula Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) Tanjung Emas Semarang, Rabu (17/5). (Foto: ANTARAJATENG.COM/Humas Bea Cukai)
Semarang, ANTARA JATENG - Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Jateng dan DIY Untung Basuki mengatakan bahwa selama Bulan Ramadhan, seluruh pelayanan kepada pelanggan tidak ada yang berkurang.

Untung Basuki mengatakan meskipun dalam keadaan puasa, diharapkan seluruh pegawai Bea Cukai tetap memberikan pelayanan secara optimal.

"Pelayanan yang diberikan oleh pegawai Bea Cukai tidak berkurang, namun justru bertambah. Setidaknya sama seperti bulan-bulan sebelumnya (dalam memberikan pelayanan, red.)," katanya.

Hal tersebut disampaikan Untung pada acara Tarhib Ramadhan dalam rangka menyambut Ramadhan 1438 H di Aula Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) Tanjung Emas Semarang, Rabu (17/5).

Acara yang dihadiri para pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil DJBC Jateng dan DIY tersebut diisi juga dengan tausiyah oleh Ustad Fachrur Rozi yang menyampaikan banyak hal untuk mempersiapkan diri menyambut Ramadhan.

"Tidak hanya hanya fisik yang butuh persiapan saat menjelang puasa, namun ruh atau jiwa juga perlu dipersiapkan karena saat bulan Ramadhan tidak hanya puasa makan dan minum, namun juga puasa dari hal-hal yang tidak baik seperti amarah dan lainnya," kata Fachrur Rozi.


Editor: Nur Istibsaroh

COPYRIGHT © ANTARA 2017


Komentar Pembaca