ANTARA TV | TWITTER | Facebook | SIGN IN
Selasa, 19 September 2017

Persis Siap Tampil Maksimal Lawan PSIR

| 422 Views
id PERSIS LAWAN PSIR,LAGA TERAKHIR LIGA 2,STADION MANAHAN SOLO
Persis Siap Tampil Maksimal Lawan PSIR
Asisten pelatih Persis Solo Albert Rudiyana memberikan keterangan sebelum bertandingan melawan PSIR Rembang di Stadion Manahan Solo, Mingggu (Foto:ANTARAJATENG.COM/Bambang Dwi Marwoto )
Solo, ANTARA JATENG - Persis siap tampil maksimal untuk mengalahkan PSIR Rembang pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup 4 Liga 2 Indonesia 2017 di Stadion Manahan Solo, pada Senin (11/9).

"Kami tetap menampilkan permainan terbaik untuk meraih tiga poin melawan PSIR Rembang pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup 4," kata Asisten Pelatih Persis Solo Albert Rudiyana usai acara temu teknik di Stadion Manahan Solo, Minggu.

Albert Rudiyana mengatakan meski dari hasil pertandingan sudah tidak menentukan posisi timnya maju ke 16 besar, tetapi M Wahyu dan kawan-kawan berjanji menampilkan permainan terbaiknya menjamu PSIR.

"PSIR merupakan tim yang kuat dan sulit dikalahkan. Namun, Persis ingin berusaha dengan `full team` untuk mengalahkan tim asal Rembang itu," katanya.

Menyinggung rotasi pemain Persis, Albert menjelaskan bisa dilakukan dengan melihat dan mengevaluasi saat pertandingan melawan PSIR berlangsung.

"Pemain yang siap akan diturunkan. Pemain striker Persis Joko Prayitno yang cedera kondisinya masih sekitar 90 persen, sehingga kemungkinan tidak bisa diturunkan," kata Albert.

Pemain Persis yang kemungkinan diturunkan melawan PSIR, antara lain kiper Agung Prasetyo, bek Ikhwan Ciptadi, Asyraq Gufran, Egy Ardy, Soni Setiawa, gelandang Eli Nasoka, Akbar Riansyah, Bakori Andreas, Dedi Cahyono, M Wahyu, depan Agung Supriyato dan Rudiyana.

Asisten Pelatih PSIR Rembang David mengatakan meskipun laga PSIR melawan tuan rumah Persis sudah tidak mempengaruhi posisi, tetapi timnya akan tampil penuh semangat untuk bisa mengalahkan tim tuan rumah.

"Kami tetap harus tampil `fire play` untuk bisa meraih poin di Solo," kata David.

David mengatakan PSIR ke Solo dengan membawa seluruh pemainnya, yakni 21 pemain. Siapa pemain yang siap akan diturunkan melawan tim tuan rumah.

"Kami tahu Persis tim yang kuat, memiliki kecepatan yang bagus semua lini. Namun, timnya akan berusaha ingin mengimbangan permainan Persis," kata David.

PSIR pada pertandingan sebelumnya melawan Persis ditahan imbang 1-1, tetapi pada laga kedua ini, diharapkan pemainnya bisa bermain lepas untuk meraih poin atas Persis.

"Kami pada putaran kedua memang tambah lima pemain. Mereka ada kemungkinan besar dimaksimalkan saat menhadapi Persis," katanya.

Panpel Persis Solo Ery Purbojo mengatakan Panpel pada pertandingan Persis melawan PSIR telah mencetak tiket masuk sebanyak 22.600 lembar, dan mempersiapkan petugas keamanan sekitar 700-san personel.

"Panpel sudah melarang suporter Rembang hadir ke Solo menyaksikan pertandingan Persis lawan PSIR. Pertandingan akan dimulai pada pukul 15.00 WIB," katanya.

Editor: Antarajateng

COPYRIGHT © ANTARA 2017


Komentar Pembaca