ANTARA TV | TWITTER | Facebook | SIGN IN
Selasa, 24 Oktober 2017

Persip Targetkan Curi Poin Lawan Persijap

| 1876 Views
id persip pekalongan, Didik Listriyanto
Persip Targetkan Curi Poin Lawan Persijap
Ilustrasi - Sejumlah pemain Persip Pekalongan melakukan sesi ujicoba lapangan jelang partai Divisi Utama Liga INdonesia melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Jateng, Senin (28/4). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/ss/ama/14)
Pekalongan, ANTARA JATENG - Manajemen Persip Pekalongan, Jawa Tengah, menargetkan mampu mencuri poin penuh saat laga tandang melawan Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, 13 Agustus 2017.

Pelatih Persip Pekalongan Didik Listriyanto di Pekalongan, Jumat, mengatakan bahwa pada pertandingan melawan Persijap, tim Persip tidak didukung oleh suporternya karena tim berjuluk "Laskar Kalong" sedang menjalani sanksi PSSI.

"Kendati demikian, kami menargetkan mampu mencuri poin saat dijamu oleh Persijap Jepara setelah gagal menaklukan PSS Sleman," katanya.

Ia mengatakan dirinya telah menyiapkan strategi khusus dan mental anak asuhnya untuk meladeni Persijap Jepara.

"Kami akan berupaya semaksimal mungkin dengan menyiapkan tehnik dan strategi khusus untuk menjinakan `Laskar Kalinyamat` itu," katanya .

Menurut dia, di grup 3 Liga 2 Tahun 2017, kini Persip berada pada posisi 6 dengan memperoleh nilai 12 sehingga dengan mampu mencuri poin di kandang Persijap Jepara maka akan membuka peluang tim "Laskar Kalong" lolos dari degradasi.

"Pada klasemen ke-6 merupakan posisi yang rawan menuju ke degradasi. Oleh karena, dengan meraih poin di Persijap akan menghindarkan Persip dari degradasi," katanya.

Didik Listiantoro menambahkan tim Laskar Kalong akan berangkat ke Jepara pada 12 Agustus dengan membawa 20 pemain.

Editor: Mahmudah

COPYRIGHT © ANTARA 2017


Komentar Pembaca