ANTARA TV | TWITTER | Facebook | SIGN IN
Senin, 21 Agustus 2017

Persip Pekalongan Waspadai Kebangkitan Persijap Jepara

| 1300 Views
id persip pekalongan,waspadai kebangkitan persijap jepara
Persip Pekalongan Waspadai Kebangkitan Persijap Jepara
Persip Pekalongan (ilustrasi)
Pekalongan, ANTARA JATENG - Manajemen Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah, akan mewaspadai kebangkitan tim Persijap Jepara pada laga lanjutan Liga 2 Tahun 2017 yang akan dilaksanakan di Stadion Kamal Djunaedi, Minggu (13/8).

Manajer Persip Kota Pekalongan, Budi Stiawan di Pekalongan, Sabtu, mengatakan bahwa manejemen telah menginstruksikan pada para pemainnya mewaspadai kekuatan Persijap meski dari pertandingan sebelumnya tim berjuluk "Laskar Kalinyamat" itu sering mengalami kekalahan.

"Kami telah ingatkan pada para pemainnya untuk waspada terhadap kebangkitan Persijap Jepara karena ada informasi jika tim berjuluk `Laskar Kalinyamat` itu melakukan pembenahan," katanya.

Persijap Jepara, kata dia, kini sudah menambah pemain baru dengan kualitas cukup bagus sehingga hal itu akan mempengaruhi kekuatan tim berjuluk "Laskar Kalinyamat" saat bertanding melawan Persip Pekalongan.

Kendati demikian, Wawan mengingatkan pada para pemainnya tidak terbebani dalam menjalani pertandingan melawan Persijap.

"Kami minta para pemainnya bermain lepas dan menerapkan instruksi yang diberikan pelatih Didik Listiyantoro. Kami yakin pelatih Persip memiliki strategi khusus agar bisa meraih nilai penuh di kandang Persijap," katanya.

Ia mengatakan berdasar evaluasi, anak asuhnya menunjukan peningkatan permainan dan kekompakan dalam bermain sehingga saat melawan Persijap mampu mengalahkan Persijap.

"Persijap Jepara merupakan tim kesebelasan yang bagus. Kendati demikian, kami optimistis mampu mengalahkan tim Laskar Kalinyamat itu pada pertandingan yang akan dilaksanakan pada 13 Agustus 2017," katanya.

Editor: Antarajateng

COPYRIGHT © ANTARA 2017


Komentar Pembaca