ANTARA TV | TWITTER | Facebook | SIGN IN
Minggu, 22 Oktober 2017

Nelayan di Rembang Dukung Musthofa Maju Pilgub Jateng

| 194 Views
id nelayan dukung musthofa,kudus gubernur
Nelayan di Rembang Dukung Musthofa Maju Pilgub Jateng
Seorang nelayan di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, dengan disaksikan Bupati Kudus Musthofa menyatakan dukungannya terhadap pencalonan Bupati Kudus Musthofa di Pemilihan Gubernur Jateng, Jumat (13/10). Deklarasi nelayan yang terbagung dalam kelompok nelayan bersama (KNB) Sejati digelar di Pantai Desa Sukoharjo, Rembang. (Foto: ANTARAJATENG.COM/ )
Rembang, ANTARA JATENG - Nelayan di Kabupaten Rembang yang terbagung dalam Kelompok Nelayan Bersama Sejati mendukung pencalonan Bupati Kudus Musthofa di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah.

Menurut Ketua KNB Sejati Supar di Rembang, Jumat, keputusan mendukung Musthofa menjadi bakal calon gubernur Jateng karena melihat kinerja bupati dua periode tersebut dalam memajukan Kudus dan menyejahterakan warganya.

Nelayan, kata dia, menginginkan adanya perhatian dari seorang gubernur agar kesejahteraan nelayan bisa meningkat.

Dukungan nelayan terhadap Musthofa disampaikan di pantai Desa Sukoharjo, Rembang, Jumat (13/10) yang juga dihadiri Musthofa.

Ia mengatakan, nelayan siap menjadi relawan tanpa syarat ketika Musthofa ditetapkan sebagai Calon Gubernur Jateng.

"Kami semua berdoa semoga Musthofa mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan dan terpilih sebagai Gubernur Jawa Tengah 2018-2023," ujarnya.

Meskipun di Kabupaten Kudus tidak ada laut, kata dia, bupati Kudus dua periode tersebut berhasil mendukung pengembangan sekolah bidang kemaritiman berstandar internasional.

"Untuk itulah, kami memberikan dukungan tanpa adanya paksaan dari siapapun. Semata mata demi kesejahteraan para nelayan," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kudus Musthofa yang hadir pada deklarasi dukungan nelayan di Rembang menyampaikan, terima kasih atas deklarasi dan kesediaan para nelayan memberikan dukungan serta menjadi relawan.

Ia menyatakan, dukungannya agar para nelayan mampu meningkatkan kesejahteraan dengan kebijakannya nanti.

Editor: Antarajateng

COPYRIGHT © ANTARA 2017


Komentar Pembaca