ANTARA TV | TWITTER | Facebook | SIGN IN
Selasa, 24 Oktober 2017

Ederson Tak Sabar Debut Bersama City

| 669 Views
id ederson,tak sabar debut,bersama manchester city
Ederson Tak Sabar Debut Bersama City
Dokumentasi penjaga gawang Manchester City, Ederson Moraes, dalam sesi latihan. (mancity.com)
Jakarta, ANTARA JATENG - Penjaga gawang baru Manchester City, Ederson Moraes, mengaku tak sabar untuk melakoni debut di kancah Liga Inggris.

Berbicara kepada laman resmi City, Jumat (11/8), Ederson berharap City bisa meraih kemenangan di laga perdananya di Liga Inggris saat melawat ke markas tim promosi Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Brighton, Inggris, Sabtu.

"Saya pikir itu akan menjadi laga yang sulit, mengingat mereka baru saja promosi dan saya yakin motivasi mereka besar," kata Ederson yang tampil cukup gemilang selama rangkaian laga pramusim bersama City, terutama untuk aspek reflek dan distribusi bola.

Ederson menilai Liga Inggris penuh dengan kejutan sehingga setiap tim memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara, sebagaimana dicapai Leicester City dua musim lalu.

"Namun kami harus berkonsentrasi kepada tim kami sendiri. Penting untuk memulai musim dengan baik dan meraih kemenangan. Kemenangan akan membuat kami berada di papan atas dan menjadi permulaan untuk perjuangan kami meraih trofi," ujarnya.

Ederson juga menilai City memiliki komposisi skuat yang merupakan paduan antara para pemain ajeg dan talenta cemerlang.

Misalnya, rekan senegaranya, Gabriel Jesus, yang akan melakoni musim penuh pertamanya bersama City, setelah mencatatkan tujuh gol dari 11 kali turun sebagai starting line-up meski dibekap cedera 10 pekan sejak kedatangannya Januari lalu.

"Saya pikir Gabriel Jesus akan mencetak banyak gol musim ini. Itu yang kami harapkan dari dia," katanya.

Editor: Antarajateng

COPYRIGHT © ANTARA 2017


Komentar Pembaca